Senin, 09 Juli 2012

ADVERTISING

ADVERTISING
Lengkap sudah capek badan ini, dari puter-puter kota jepara, biasa masih dalam dunia Event Organizer, nah sob di EO anda tidak boleh meninggalkan yang namanua advertising, aku gak mau menjelaskan secara lengkp menurut peribahasa indonesia karena aku yakin sahabat-sahabat semua sudah faham dengan dunia advertising. kala aku ditanya advertising itu apa pastinya aku jawab semua yang berhubungan dengan media iklan out dor, contoh Sepanduk, Neon Box, Baliho, rountag dan lain-lain. sebenarnya jika anda tekun dalam dunia advertaising insyaallah rizki anda tidak pernah seret, coba kita lihat media iklan out door saat ini bagaikan jamur, disana sini penuh dengan spanduk maupun rountag promosi, bayangkan jika jasa pemasangannya diserahkan kepada anda pasti anda akan mempunyai banyak karyawan, nah bermanfaatkan.
Namaun anda juga harus memperhatikan etika pemasangan media iklannya jangan asal pasang nanti bisa di garuk satpol pp. selain itu anda juga harus mengurus perijinan kalau tidak mau spanduk yang anda pasang tadi malam paginya dicopot, anda juga harus menentukan letak yang stratregis supaya bisa dibaca dan ketahui khalayak, anda juga harus kebal dengan angin malam bagi saya pemasangan malam lebih tenang dari pada saya harus memasang media iklan out door disiang hari.
Di jepara kemarin saya habis pasang sepnduk di 30 titik tempat stratregis dari welahan sampai di keling, semuanya saya pasang dalam waktu 3 malam, sebenarnya 2 malam cukuplah, namun berhubung saya lagi ada ujian semester terpaksa porsinya saya kurangi. sebenernya aku pengen nulis banyak agi sob namun hari ini aku capek sekali belum sepet istirahat abis masang sepanduk jadi sampai disini aja dulu sob, kalau pingin tahu lebih lenngkap advertising dijepara kontak adja sob di 085640166096 oke.

0 komentar:

Posting Komentar