Jumat, 02 November 2012

Event Jepara Belum Mati

halo sobat semua, lama nich gk nulis diblog maaf karena kesibukan event yang lumayan padet baik event kampus dan event komersil, heheeee ivent pemerintahan juga dech brow dan sekarang gue sibuk ngeband juga akhirnya blog gue ni agak sedikit kurang terawat, namun dilihat dari pengunjungbanyak juga antusias dari temen-temen yang hobi kegiatan atau bikin acara..

kali ini gue bingung ngasih judul apa pada postingan kali ini, namun yang pasti jepara masih punya pangsa pasar untuk kegiatan-kegitan yang berbau musik atau lomba, misal kemarin waktu gue bikin acara honda transformatik day, peserta lomba yang gue adain cuup antusias seperti lomba mewarnai, lomba memasak tingkat ibi-ibu PKK apalagi kalau event musik yang bergenre rege lagi buming-bumingnya ni gan, dengan komunitas yang solit ternyata rege dijepara tiada matinya. banyak band-band baru dijepara yang bergenre rege untuk memenuhi popularitas komunitasnya, salah satunya yaitu ramesty, rastaskay, dan yang kemarin yang sempet ngebikin geger kampus gua yaitu skawan, dengan membawa fans-fansnya untuk berjoget ala rege bersama.
jadi ayo para promotor event kita bikin event lagi dijepara, nah kalau bikin event jangan lupa kontak mas abid ragil di 085640166096, sepenuhnya dech gua bantuin....

1 komentar:

babayliss nano titanium - Titanium Art
The atomic elements of the kami thaitanium jinami, kami jinami, sachin, jinami and jinami nano titanium babyliss pro are used grade 5 titanium together to create titanium spork an incredibly titanium wood stove unique style of Japanese

Posting Komentar