Kamis, 07 Juni 2012

DUNIA EO PENGALAMAN JEOT

Masih berbicara didunia Event Organizer, memang kalau kita bicara event pasti tidak akan ada habisnya, setelah posting lama saya yang menghadirkan proposal acara disini saya ingin bercerita sedikit mengenai acara yang saya laksanakan kemari.
jadi gini gan ceritanya gwe kan ngadain acara budaya yang ane kasih nama Jepara Our Town, acara ini sebenernya asal-asalan sich sebab dari keboringan gwe dan temen-temen dalam dunia perkuliahan akhirnya ide lahir dari 3 cok maco, gondeng prakoso sebagai lurah, rosi af sebagai divisi acara n gua abid ragil sebagai ketu panitia, awalnya sempet puyeng ketika acara menjelang hari H kami bertiga belum dapet uang dari sponsor utama yaitu DKD Jepara, maklum mereka yang mempunyai dana jadi kita manfaatkan dech, wah lita sempet sepaneng gan untuk mencari uang, ternyata ada masukan dr DKD kita disuruh cari BPKB gan wuit,, langsung teman demi teman gua kontek gan and akhirnya mas gondeng dech yang ngedapetin pinjeman bpkb dari temen.
acara hari pertama berjalan lancar saat perwakilan dari pemkab jepara datang memberi sambutan, pengisi acara pun dah siap pentas saat itu gwe kira acara bakal sukses sampai akhir n rame, terusterang promo kami lewat radio and poster di kampus gan, namun lokasi dan animo mahasiswanya yang kurang bersahabat, menjelang siang kami kebingungan, pengisi acra sudah siap tapi pengunjung dan penonton belum ada, wah temen-temen panitia jadi merasa sungkan sama teman-teman pengisi acara dech
nah saran dari aku kalau mau bikin acara yang gede dan meriah jangan setengah-setengan ente mesti all out dalam penggarapan, mungkin cukup sekian gan nextime dilanjut lagi atau ada yang mau berbagi cerita dengn ane, ane siap jagong-jagong atau ngopi bareng.. hehehheheh

0 komentar:

Posting Komentar