Rabu, 13 Juni 2012

FESTIVAL REBANA

Bidang penggarapan Event organizer sangat banyak sekali diantaranya adalah bidang acara, disini bisa diisi dengan berbagai macam pengisi acara yang penting pengisi acara tersebut tidak anarki dan bisa diajak kerjasama.
Parade Rebana adalah salah satu solusi pengisi acara yang bisa mendatangkan ribuan masa, kesolitan dan eksistensi dari anggota rebana juga menjadi daya gengsi diantara masing-masing kelompok rebana, sehingga mereka akan mendatangkan masa untuk mendukung penampilan dari masing-masing kelompok rebana
namun dalam pelaksanaannya panitia harus memperhatikan berbagai hal, karena rebana dengan jumlah personil yang cukup banyak maka dalam ketentuan lomba harus dibatasi mengenai jumlah personil, uang pendaftaran juga kalau bisa sesuai dengan hadiah yang akan diperoleh nanti, karena jumlah personil yang bnyak uang pembinaan atau hadiah yang akan diberikan nanti juga harus sebanding dengan kontribusi yang diberikan peserta kepada panitia.
teknis penilaian bisa diambil dari performen, musikalitas, dan juga vokal. Dewan juri dalam festival rebana juga jangan cuma diambilkan dari kalangan orang yang hobi ngedengerin rebana saja tapi harus benar-benar berompeten dalam bidangnya yang mengerti kualitas musik rebana. sehingga dalam penilaian pemenaang benar-benar kelompok rebana yang berkompeten dan layak untuk menjadi pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar